Strategi Keuangan Perusahaan Di Pasar Global (cfsgm)
Strategi Keuangan Perusahaan Di Pasar Global (cfsgm)
INSEAD
Ikhtisar
Berapa saya harus membayar untuk sebuah perusahaan? Apa cara terbaik untuk melawan tawaran bermusuhan? Bagaimana cara menentukan target jangka panjang saya struktur modal? Kapan dan bagaimana seharusnya aku pergi publik? Apakah lebih baik untuk mengambil swasta perusahaan saya di LBO atau meminjam dan membeli kembali saham uang? Dapatkah saya menggunakan derivatif dalam akuisisi strukturisasi dan pembelian kembali saham? Bagaimana saya menjelaskan risiko melakukan bisnis di negara lain? Di atas semuanya, bagaimana saya bisa memastikan bahwa setiap orang dalam perusahaan memberikan kontribusi kepada tujuan umum dari memaksimalkan nilai pemegang saham?
Ini adalah beberapa dari banyak pertanyaan yang akan dijawab dalam Strategi Keuangan Perusahaan di Global Markets (CFSGM) program - dirancang khusus untuk jasa keuangan berpengalaman dan eksekutif keuangan perusahaan. Dalam sembilan hari intensif, jaminan INSEAD untuk mempertajam keahlian profesional keuangan berpengetahuan. Secara umum, program ini berfokus pada penyediaan kerangka keuangan untuk struktur pemikiran strategis peserta. Dalam kerangka ini, keputusan strategis berdasarkan pada perkiraan arus kas ketat, bersama dengan estimasi akurat dan manajemen risiko.
Sebagai program ini berfokus pada penciptaan nilai pemegang saham, pertama-tama perlu untuk mengukur nilai pemegang saham. Jadi program ini dimulai dengan diskusi mendalam dalam metode penilaian berbagai perusahaan. Kesimpulan ini kemudian digunakan untuk mengeksplorasi cara untuk meningkatkan nilai yang - baik yang nyata maupun yang dirasakan - melalui:
- 5in> pilihan cerdas "metode pembiayaan
- 5in "> keuangan restrukturisasi, seperti recapitalisations, buyback saham dan leveraged buyout
- 5in "restrukturisasi> aset, seperti merger dan akuisisi, spin-off dan ekuitas mengukir-out
- 5in "> kredibel dan menarik komunikasi dengan pemegang saham
- mengembangkan budaya yang kuat di mana semua keputusan yang termotivasi untuk menciptakan nilai
- Mengembangkan kemampuan untuk mengukur konsekuensi dari keputusan strategis Anda untuk nilai pemegang saham
- Meningkatkan pemahaman Anda tentang bagaimana untuk meningkatkan nilai perusahaan Anda dengan tepat, pembiayaan investasi dan keputusan restrukturisasi
- Tingkatkan pengetahuan Anda tentang pasar keuangan - terutama bagaimana pasar memandang keputusan Anda dan bagaimana Anda dapat mengubah persepsi mereka
Tidak ada komentar:
Posting Komentar